AXIS Luncurkan Layanan Blackberry

Jakarta (ANTARA) - Operator 3G dan GSM, Axis, meluncurkan solusi Blackberry dari Research in Motion (RIM) dan segera menghadirkan penawaran layanan asuransi bebas kekhawatiran ("worry free").

ADVERTISEMENT

"Kami bekerja sama dengan RIM menghadirkan solusi blackberry bagi konsumen," kata Chief Marketing Officer Axis, Johan Buse, di Jakarta, Rabu.

Ia mengatakan, solusi tersebut menghadirkan gadget pintar (smartphone), piranti lunak, dan layanan yang menyediakan akses nirkabel ke email, telepon, kalender, IM, internet, intranet, aplikasi multimedia, berbagai layanan bisnis mobile, dan aplikasi gaya hidup bagi pelanggan korporat lainnya.

Pihaknya menawarkan smartphone BlackBerry Bold dan BlackBerry Curve 8900 untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumennya.

"Smartphone BlackBerry dari Axis akan hadir dengan paket `worry free` termasuk garansi resmi dua tahun dari RIM dan satu tahun asuransi, paket langganan spesial, dan aksesoris lain," katanya.

Penggunanya, kata Buse, akan dilayani oleh layanan pelanggan khusus yang dijamin terbaik dan paling efisien.

Operator yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh Saudi Telecom Company dan Maxis Communications Malaysia itu juga memberikan kesempatan bagi 1.000 konsumen pertama yang melakukan pre-order semua smartphone BlackBerry dan mendaftar untuk berlangganan layanan tersebut.

Buse menekankan pelanggan akan mendapat paket yang diinginkannya sekaligus mendapat kesempatan untuk memilih nomor favoritnya hanya dengan mengakses website www.axisworld.co.id.

Axis diluncurkan sejak Februari 2008 dan telah mengcover lebih dari 160 kota di Indonesia. Pertumbuhan BTS rata-rata 80 setiap pekannya demi melayani 45 juta konsumen di sembilan negara di mana operator tersebut beroperasi.

0 komentar:

Posting Komentar